Jadi Saksi Kasus Dugaan Prostitusi, Riri Febrianti Konsisten Tutup Komentar IG

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 02 Feb 2019 09:01 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Artis Riri Febrianti terseret kasus dugaan prostitusi online yang menimpa muncikari ES dan TN. Sejak dikaitkan masalah itu, bintang sinetron 'Anak Jalanan' tersebut mulai menutup kolom komentar Instagram.

Belum lama ini, Riri juga sudah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online. Dan sampai saat ini, cewek seksi itu masih konsisten menutup kolom komentar media sosialnya.

Hal itu terlihat jelas dalam setiap postingan Instagram Riri Febrianti. Meskipun terseret kasus dugaan prostitusi online, dia tetap aktif berbagi foto dan kegiatannya di media sosial. Yang terbaru, Riri posting foto selfie dan menyambut Februari dengan penuh cinta.

Keputusan Riri Febrianti tetap menutup kolom komentar Instagram pun mengundang pertanyaan netizen. Dia juga diminta untuk membuka kembali komentarnya.



"Just turn on the comment, I think we can forget it. But if you always close it people will always remember," kata akun @dud**kun dalam Instagram Stories Riri Febrianti, saat dikutip detikHOT, Sabtu (2/2/2019).

Riri menanggapi pesan dari warganet tersebut. Dia masih konsisten menutup kolom komentar Instagramnya karena netizen banyak yang sok suci.

"Tidak semua pola pikir manusia sama. Positif dan bodo amat, banyaknya orang yang ingin mencari tau tapi so tau, akhirnya menganggap dirinya paling benar dan suci," tulisnya.

Diketahui selain Riri Febrianti, ada Aldira Chena, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, dan Maulia Lestari yang juga terseret kasus dugaan prostitusi online yang menimpa muncikari ES dan TN. Kedua muncikari itu ditangkap bersama artis Vanessa Angel yang kini sudah menjadi tersangka karena kasus dugaan penyebaran konten porno.

Simak Juga 'Artis Terlibat Prostitusi Online, Iis Dahlia: Jajan Jangan Kemahalan!':

[Gambas:Video 20detik]


Jadi Saksi Kasus Dugaan Prostitusi, Riri Febrianti Konsisten Tutup Komentar IG

(Mar/nkn)