detikHot

celeb

Faldo Maldini Tahu sebagai Timses Jokowi, Addie MS: Politikus Salah Data Tuh

Jumat, 01 Feb 2019 16:22 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Wasekjen PAN Faldo Maldini mengatakan tahu Addie MS sebagai timses Jokoi-Ma'ruf Amin, bukan sebagai musisi. Addie mengatakan Faldo salah data terkait hal itu.

Addie menyebut sebagai politikus seharusnya Faldo mencari data yang valid terlebih dahulu. Suami dari Memes itu mengatakan dirinya bukanlah timses Jokowi.

"Aku bukan timses Jokowi. Nggak pernah Jokowi, (di pilpres) pertama sama sekarang. Aku independen. Sama sekali nggak ada yang bayar aku. Nggak ada perintah presiden. Nggak ada. Kalau aku dukung secara informal, kadang ingin nge-tweet, kadang ingin dampingi dia (Jokowi) di debat. Jadi bukan timses," kata Addie saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (1/2/2019).




Menurut Addie, pernyataan Faldo itu salah kaprah. Faldo tidak berbicara menggunakan data yang sebenarnya dan valid. Malahan hal itu menunjukkan kelemahan Faldo.

"Addie timses Jokowi? Wah dia politisi ngomong gitu salah data tuh. Memperlihatkan kelemahan data. Masa aku dibilang timses. Aku relawan. Beda timses sama relawan," ujarnya.



Sebelumnya Faldo mengatakan dirinya tahu Addie MS sebagai timses Jokowi-Ma'ruf bukan sebagai musisi. Dirinya bahkan sudah mem-follow Addie di Twitter.

"Kalau beliau timses 01, saya tahu lah. Sudah follow akunnya dari lama juga. Sudah bela Pak Jokowi dan Pak Ahok mati-matian dan militan banget. Kalau sebagai musisi beken, saya baru tahu. Saya belum akrab sama lagunya, tidak sefamilier Bang Haji Rhoma Irama," kata Faldo.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com