detikHot

celeb

5 Fakta Billy Syahputra yang Berseteru dengan Pengacara Kris Hatta

Kamis, 24 Jan 2019 21:00 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
5 Fakta Billy Syahputra yang Berseteru dengan Pengacara Kris Hatta/Foto: Noel
Jakarta - Billy Syahputra berseteru dengan pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan. Ada beberapa fakta tentang Billy. Apa saja?

Billy lahir di Jakarta, 16 Januari 1991. Pria bernama asli Jhoni Billy adalah seorang presenter dan komedian.

Berikut 5 fakta Billy Syahputra.



1. Adik Olga Syahputra

Billy merupakan adik kandung dari almarhum Yoga Syahputra. Billy saat ini berumur 28 tahun.

2. Awal Karier Suka Gantiin Olga

Karirnya di dunia hiburan dimulai saat Billy menggantikan Olga yang terpaksa absen syuting di beberapa program televisi karena sakit pada Agustus 2013. Sifat Billy yang suka melucu dan polos dinilai Olga sebagai daya tarik dalam melawak.

Billy tampil di berbagai acara televisi komedi seperti Yuk Kita Sahur, Opera Van Java, dan Pesbukers. Dia mulai dikenal setelah menjadi pengisi acara dalam acara komedi Yuk Keep Smile dan presenter acara musik Dahsyat.

3. Akting

Billy Syahputra juga menjajal akting di layar kaca. Dia telah membintangi film Taman Lawang pada 2013, Olga & Billy Lost in Singapore pada 2014, dan Warisan Olga pada 2015.
Sinetron.

Dia juga bermain sinetron bertajuk Gerobak Cinta Wakwaw. Serial FTV juga dijajal Billy.



4. Pacar

Billy beberapa kali menjalin asmara dengan rekan sesama artis. Perempuan tersebut antara lain Susan Sameh, adik Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Cut Meyriska. Namun hubungan tersebut tak berlangsung lama. Syahnaz kini juga sudah menikah.

Saat ini, Billy menjalin asmara dengan Hilda Vitria. Keduanya dikabarkan sudah menggelar pernikahan siri. Namun hal itu dibantah keduanya.

5. Hampir Adu Jotos dengan Pengacara

Terbaru, Billy Syahputra adu jotos dengan pengacara Kris Hatta, Indra Tarigan. Mereka sempat saling dorong di dalam studio Pagi-pagi Happy, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Hal itu terjadi gara-gara Billy Syahputra membela Hilda Vitria. Sebelumnya Hilda diduga telah menjelek-jelekkan ibunda Indra dan sempat melaporkannya ke polisi.

Bahkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memberikan sanksi untuk program acara Pagi-pagi Pasti Happy setelah Billy dan Indra hampir adu jotos. Bertengkarnya Billy dan Indra sempat dilerai Uya Kuya dan Angela Lee.



Tonton juga: Saat Billy Syahputra Dibutakan Cinta oleh Hilda Vitria

[Gambas:Video 20detik]


(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com