detikHot

celeb

Chris Brown Diperiksa Polisi atas Dugaan Pemerkosaan

Selasa, 22 Jan 2019 17:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Bryan Steffy Foto: Bryan Steffy
Jakarta - Chris Brown kembali berurusan dengan polisi karena masalah yang menyangkut perempuan. Sang musisi tengah dalam pemeriksaan pihak berwajib karena tudingan pemerkosaan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/1/2019) seorang perumpuan berusia 24 tahun mengaku menjadi korban kekerasan seksual Chris Brown. Pada 15 hingga 16 Januari lalu, Chris dituding memperkosanya di hotel.

Menurut keterangan perempuan tersebut, keduanya bertemu di kelab malam bernama Le Crystal yang bertempat di kawasan Les Champs-Elysees. Ia mengaku mengikuti Chris Brown ke Hotel Le Mandarin Oriental sebelum akhirnya diperkosa.

Saat ini, kepolisian Paris tengah membuka dan memeriksa kasus tersebut atas laporan korban. Sementara itu, hingga kini Chris Brown belum berkomentar mengenai tudingan tersebut.

Ini bukan kali pertama Chris Brown dituding melakukan kekerasan kepada seorang perempuan. Pada 2009, ia terbukti berbuat kasar pada Rihanna dan dihukum lima tahun masa percobaan.

Pada 2018, Chris Brown juga dituding memukul model Nina Guzman di sebuah pesta di Las Vegas. Namun kala itu, ia sama sekali tak mendapatkan hukuman.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com