detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Tantang Tyas Mirasih dan Kuasa Hukumnya soal Amandine

Selasa, 22 Jan 2019 12:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Artis Tyas Mirasih diduga telah melakukan eksploitasi anak. Tyas dituding menculik dan mengeksploitasi Amandine yang merupakan cucu dari Maryke Harris Pohu.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari pihak Maryke menantang Tyas Mirasih dan kuasa hukumnya. Sunan Kalijaga meminta Tyas untuk bisa duduk bersama membicarakan kasus perebutan hak asuh Amandine sesuai hukum yang berlaku.



"Saya tantang sekarang, ayo duduk sama-sama sama saya. Bawa kuasa hukum, gurunya kuasa hukum, kita adu data di sini sama saya," ujar Sunan Kalijaga di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (22/1/2019).

Sunan Kalijaga bersikeras untuk segera mempertemukan Amandine kepada Maryke. Maka dari itu, Sunan Kalijaga menunggu jawaban Tyas Mirasih beserta kuasa hukumnya untuk menjawab tantangannya dengan cara apapun.


Tonton juga: Geram! Sunan Kalijaga Tantang Pengacara Tyas Mirasih Adu Data

[Gambas:Video 20detik]




"Tolong dijawab. Mau dijawab pake insta stories kek, pakai kuasa hukum kek, tolong dijawab. Kalian punya hati nurani," lanjut Sunan Kalijaga.

Maryke juga mengaku sudah satu tahun tidak bertemu dengan cucunya, Amandine. Itu dikarenakan tidak diberi akses oleh Tyas Mirasih.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com