detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Ungkap Sifat Suami yang Sulit Diajak Nongkrong

Senin, 21 Jan 2019 15:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu pergi berlibur ke Jepang bersama Engku Emran dan Aleesya. Saat liburan itu, Bella juga menyempatkan bertemu Raffi Ahmad dan kawan-kawan yang juga sedang berada di sana.

Mereka bertemu dengan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Raffi Ahmad, Irwansyah, Baim Wong serta banyak lainnya. Akan tetapi, Engku Emran memilih untuk tidak ikut karena harus pergi dengan Aleesya.



"Aku lagi mau coba jalan sendiri, karena abang mau beli oleh-oleh. Terus dia mau pergi sama Aleesya berhubung apa ya, aku tuh kan suka banget ketemu sama sepupu-sepupu sama orang," kata Laudya Cynthia Bella dilihat lewat YouTube channelnya, Senin (21/1/2019).

"Karena kalau menurut aku, kalau kita ketemu sama orang itu banyaklah silaturahmi karena insyaallah, karena kita akan panjang umur, banyak rezeki, masyaallah," lanjutnya.



Menurut Bella sang suami memang termasuk mager untuk ikut bertemu dengan orang-orang. Bella mengatakan dirinya hanya bisa berdoa untuk berharap sang suami bisa datang.

"Kayak aku pengen banget ketemu sama Kia sama Irwan, sama yang lain, Baim ada di sini, Gigi, Raffi, insyaallah aku mau bertemu mereka. Tapi berharap suami aku bisa bergabung sama teman sih harapannya benar-benar tipis ya, hanya bisa dibantu dengan doa sih kayaknya," ucapnya.

"Karena agak susah, susah banget ketemu sama teman-teman aku. Ya sudahlah," tukas Laudya Cynthia Bella.



Saksikan juga video 'Suami Lebih Suka Laudya Cynthia Bella Berbisnis':

[Gambas:Video 20detik]



Laudya Cynthia Bella Ungkap Sifat Suami yang Sulit Diajak Nongkrong



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com