detikHot

celeb

Jawaban Prabowo 'Korupsi Tak Seberapa' di Debat Capres Disoroti Para Seleb

Jumat, 18 Jan 2019 11:22 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Jawaban capres Prabowo Subianto terkait korupsi pada debat capres semalam banyak disorot. Tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air.

Prabowo menjawab pertanyaan Jokowi terkait ada beberapa caleg dari Partai Gerindra yang merupakan mantan koruptor.

"Kalau kasus itu sudah melalui proses, dia sudah dihukum dan kalau memang hukum mengizinkan, kalau dia masih bisa dan rakyat menghendaki dia karena dia mempunyai kelebihan-kelebihan lain, mungkin korupsinya juga nggak seberapa, mungkin dia...," kata Prabowo dalam debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis (17/1/2019).




Komika Arie Kriting menanggapi jawaban Prabowo itu. Dia mempertanyakan soal nominal uang yang dikorupsi. Arie me-retweet pernyataan dari Faldo Maldini dan Dahnil Anzar.

"Mas ini serius saya mau nanya, "korupsi tidak seberapa" itu nominal rupiahnya berapa banyak? Mohon pencerahan. Arie, rakyat jelata dari Buton," tulis Arie di Twitter.

"Iiihhh bung jawab dulu dong. Itu "korupsi gak seberapa" kira-kira nominalnya berapa neh? Biar saya sebagai rakyat jelata ini paham. Siapa tau Bung Faldo dapat bocoran nominal korupsi yang masuk kategori gak seberapa itu. Makasih," lanjutnya.



Selain itu, penyanyi Kunto Aji juga ikut menyoroti 'korupsi tak seberapa' yang disebut Prabowo.

"Korupsinya nggak seberapa," tulis Kunto Aji.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed