DetikHot

celeb

Disebut Selingkuh dan Digugat Cerai Vinessa Inez, Ryan Deye Curhat

Selasa, 15 Jan 2019 17:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Disebut Selingkuh dan Digugat Cerai Vinessa Inez, Ryan Deye Curhat Foto: Vinessa Inez (Noel/detikHOT)
Jakarta - Artis Vinessa Inez mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Ryan Deye. Dari pengakuannya, Vinessa memergoki sang suami dengan perempuan lain di kamar.

Vinessa pun mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sedangkan sang suami belum pernah muncul.

Dalam akun Instagramnya, Ryan Deye pun curhat soal ucapan.



"Ucapan itu ibarat angin,maka begitu diucapakan(ditiup)akan berhembus kemana mana,jadi ucapanya jngan kelewatan,kalo kelewatan muternya jauh. #yasssallammmmm," tulis Ryan Deye empat hari lalu dilihat detikHOT, Selasa (15/1/2019).

Aktor FTV itu memposting foto saat sedang memangku anak semata wayangnya dengan Vinessa. Terlihat dia membacakan Al Quran di depan sang anak.



"Ketika kmu di jelek2an dicaci dan direndahkan,kemudian kmu lebih memilih diam,sembari tersenyum,daripada membalas semua perbuatan itu,maka yakinlah bahwa Allah SWT yang maha kuasa akan segera mengangkat drajatmu #semogakitasepertiini ••• bismillahirohmanirrohim," lanjutnya.

"Hey anak tampan malaikat kecilku,selamat ulang bulan ya gantengku sayang,semoga Allah selalu melindungimu dan selalu sehat dimnapun km sayang,do'a-do'a yg sangat terbaik untukmu ya nak. #babaKangenbangetsayang my name is KhaN," tutup Ryan Deye.



Vinessa mantap menggugat cerai bukan cuma karena orang ketiga, dia juga mengaku adanya kekerasan dalam rumah tangga. Bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu mengaku dipukul dan memilih pergi meninggalkan rumah bersama dengan anaknya yang masih berusia 8 bulan.


Tonton juga: KDRT dan Suami Selingkuh Jadi Alasan Vinessa Inez Gugat Cerai

[Gambas:Video 20detik]


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed