ADVERTISEMENT

4 Fakta Caca 'Duo Molek' yang Kepergok Pakai Narkoba

Niken Widya Yunita - detikHot
Selasa, 15 Jan 2019 17:23 WIB
4 Fakta Caca 'Duo Molek' yang Kepergok Pakai Narkoba/Foto: Instagram Caca
Jakarta - Tim Polda Metro Jaya menangkap Caca 'Duo Molek' alias Caca Wulan Sari (CWS) karena mengkonsumsi narkoba bersama seorang pria bernama Chandra. Siapa sih Caca? Berikut faktanya.

Caca ditangkap Jumat (11/1/2019). Dia dihadirkan dalam rilis yang digelar di kantor Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/1/2019). Caca terus menangis, selalu memalingkan wajah, dan menunduk.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menyebut Caca menggunakan narkoba jenis sabu. Menurut Argo, Caca hanya mencoba-coba menggunakan sabu dan baru memakainya sejak Desember 2018.



Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, Caca memesan sabu bersama Chandra melalui pria bernama Yahya Ansori Nasution. Chandra memesan sabu melalui Yahya seharga Rp 1,8 juta untuk satu gram sabu.

Barang bukti yang diamankan dari kasus Caca yakni sabu-sabu 0,046 gram, 0,5 gram ekstasi, dan tutup botol bong dengan sedotan.

Berikut fakta Caca 'Duo Molek'.

1. Pedangdut

Caca merupakan personel grup Duo Molek, bersama rekannya Fitri Carol. Duo Molek dibentuk sejak 2018.

Duo Molek diproduseri oleh musisi Rowman, drummer band Ungu. Duo Molek dinaungi oleh label musik Wow Musikindo.

2. Baru Rilis Single

Caca baru mengeluarkan single bertajuk 'Jangan Julid' pada Agustus 2018. Lagu ini cocok dengan dengan kehidupan sehari-hari dan enak didengar.

3. Kerap Unggah Foto di Instagram

Caca 'Duo Molek' memiliki akun Instagram @chachasinha92. Caca telah memiliki follower 54 ribu orang. Dia kerap memposting foto yang memperlihatkan kecantikan wajah dan tubuhnya.

4. Sudah Punya Anak

Caca sudah memiliki seorang putra. Tidak terlihat kan?



Tonton juga: Detik-detik Penangkapan Caca "Duo Molek" Terkait Narkoba

[Gambas:Video 20detik]

(nwy/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT