detikHot

celeb

Dian Sastro hingga Chairul Tanjung Isi tiket.com Creativepreneur Corner 2019

Kamis, 10 Jan 2019 21:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: tiket.com Creativepreneur Corner 2019 (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: tiket.com Creativepreneur Corner 2019 (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Acara tiket.com Creativepreneur Corner kembali digelar tahun ini. CEO Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung, berkomitmen untuk memberi bekal, motivasi, dan inspirasi bagi para anak muda se-Tanah Air.

Tak main-main, Belva Devara, Dion Wiyoko, Dian Sastrowardoyo, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, Najeela Shihab, Alfatuh Timur, Raffi Ahmad, Putri Tanjung, hingga Chairul Tanjung akan menjadi pengisi acara dalam acara tahunan yang digelar sejak tahun 2014 tersebut.

"Acaranya tuh creativepreanur 2019, adalah ultimate talkshow experience. Di mana kita mengajak enterpreneur-enterpreneur atau pengusaha hebat di Indonesia yang akan sharing tentang pengalaman mereka," ujar Putri Tanjung saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

"Yang akan membahas inovasi, kreativitas, dan enterpreneurship untuk anak-anak muda yang datang," sambungnya lagi.

Setelah sukses digelar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung, tiket.com Creativepreneur Corner 2019 akan diselenggarakan di Medan, Malang, dan Makassar.

Putri Tanjung menjamin acara penuh inspirasi itu akan dikemas secara menyenangkan. Peserta yang datang bisa belajar dengan suasana yang jauh dari kesan kaku dan tegang.

"Pengennya sih nanti tokoh-tokoh ini bisa menginspirasi anak muda dan bisa entertain. Karena acaranya bukan yang kaku, tapi sangat menyenangkan. Sangat fun. Dan pastinya bisa membantu anak-anak muda yang untuk prepare to the future," kata Putri Tanjung.

Acara tiket.com Creativepreneur Corner 2019 diselenggarakan di Santika Dyandra Convention Corner, Medan pada 19 Januari 2019, Haris Hotel Malang pada 26 Januari 2019, Four Points by Sheraton Makassar pada 2 Februari 2019.

Calon peserta tak perlu membayar mahal untuk mendengarkan langsung para pembicara tersebut. Hanya dengan Rp 150 ribu, peserta sudah bisa mengikuti tiga sesi sekaligus sesi workshop. Tiket pun bisa langsung didapatkan di tiket.com.


(hnh/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com