detikHot

celeb

Seperti Ini Kondisi Ustad Arifin Ilham saat Dibawa ke Penang

Kamis, 10 Jan 2019 09:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Eko Sudjarwo Foto: Eko Sudjarwo
Jakarta - Pagi tadi Ustad Arifin Ilham dibawa ke Penang, Malaysia. Melalui foto, anak pertama sang ustad, Alvin, memberitahukan kondisi sang ayah.

Melalui Instagram storiesnya, Kamis (10/1/2019) Alvin memperliatkan Ustad Arifin Ilham yang bersandar dan duduk di atas kasur. Menggunakan baju putih dan sorban putih sang ustad tetap terlihat tersenyum.



Menggunakan selimut hijau, terlihat seorang polisi dan beberapa pria mengenakan baju koko dan peci turut mendampingi sang ustad.

"Mohon doa selamat sampai tujuan dan kembali disembuhkan, aamiin. InsyaAllah saya menyusul abi dalam waktu dekat," tulis Alvin.

Seperti Ini Kondisi Ustad Arifin Ilham saat Dibawa ke PenangFoto: Instagram anak Arifin Ilham


Ustad Arifin Ilham menggunakan penerbangan pukul 6.00 WIB menuju Penang, Malaysia. Teguh, salah satu orang selalu mendampingi Ustad Arifin Ilham mengabarkan saat ini dirinya sudah tiba di Malaysia.

"Iya ini sudah di Malaysia," kata Teguh kepada detikHOT.

Kondisi kesehatan Ustad Arifin Ilham sempat menurun setelah dirinya mengatakan sudah sembuh dari kanker getah bening stadium 4A. Dirawat beberapa hari di RSCM, Ustad Arifin Ilham kini akan menjalani pengobatan di Malaysia.


Simak Juga 'Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke RS di Malaysia':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com