detikHot

celeb

Cerai Setelah 8 Tahun Nikah, Melanie Putria Akui Bukan Keputusan Mendadak

Selasa, 08 Jan 2019 15:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Delapan tahun, bukan waktu sebentar untuk Melanie Putria menjalani pernikahan denganAnggaPuradiredja. Banyak yang menyangka gugatanceraiMelanie sangat mendadak.
Saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, Melanie Putria, masih bisa tersenyum di depan kamera. Dia pun mengatakan keputusan untuk berpisah bukanlah sebuah hal yang mendadak.

"Ya tidak ada satupun pasangan yang menginginkan untuk berpisah, nggak ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga. Tapi memang ketika pernikahan sudah menemukan satu ketidaksamaan lagi antara satu dan lainnya kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup," tutur Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (7/1/2019).



Melanie menjelaskan dirinya dan Angga sudah melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Akan tetapi, untuk saat ini perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka.

"Ada baiknya memang pasangan tersebut kalau menurut aku dan Angga akan lebih elok, baik, dan sehat untuk kita berdua dan untuk si kecil untuk mengambil jalan yang lain dan ini bukan keputusan yang ujug-ujug seperti teman-teman beritakan," ucapnya.

"Bukan keputusan yang medadak dan mengejutkan tapi sudah melewati berbagai hal tadi yag sudah saya bilang. Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku dan Angga tapi bukan cuma buat kami berdua, tapi Sheemar juga. Itu yang lebih penting bagi kami," jelas Melanie.



Akan tetapi mantan Puteri Indonesia 2002 itu meminta maaf tak bisa jelaskan sejak kapan rumah tangganya bermasalah. Melanie pun mengatakan ini situasi yang sulit untuk dirinya dan Angga.

"Kami mohon teman-teman bisa menghargai itu dan mengerti betul bahwa ini saat yang sulit buat aku dan Angga juga si kecil. Melanie juga mohon teman-teman beri support, bantu doa, tolong beritakan informasi yang positif, menyejukan hati dan menenangkan karena sudah pasti semua hal itu akan memudahkan dan membantu aku, Angga dan Sheemar," tegas Melanie Putria.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed