DetikHot

celeb

5 Fakta Avriellia Shaqqila yang Diciduk Bareng Vanessa Angel

Senin, 07 Jan 2019 19:36 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
5 Fakta Avriellia Shaqqila yang Diciduk Bareng Vanessa Angel Avriellia Shaqqila (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Jakarta - Nama Avriellia Shaqqila ikut terlibat bersama Vanessa Angel pada kasus prostitusi online di Surabaya. Siapa sih Avriellia Shaqila?

Berikut fakta Avriellia Shaqqila.

1. Model

Avriellia berprofesi sebagai model. Dia model di salah satu majalah khusus pria dewasa Popular dan FHM. Sebagai model majalah dewasa, Avriellia kerap berpose syur. Selain itu, Avriellia juga model catwalk.

2. Unggah Foto Seksi di IG

Avriellia tidak hanya berpose seksi untuk pemotretan. Dia kerap mengunggah potret-potret seksinya di luar kebutuhan pemotretan di Instagram.

3. Ditangkap Saat Menuju Hotel

Avriellia Shaqqila dibekuk Polda Jatim saat perjalanan menuju hotel yang sama dengan Vanessa Angel. Sedangkan Vanessa ditangkap saat melayani 'pria hidung belang'.

4. 'Bertarif' Rp 25 Juta

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, sekali kencan, Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta. Nilai tersebut lebih kecil dari rekannya, Vanessa Angel, yang disebut memasang tarif Rp 80 juta.

5. Usai Diperiksa Menangis

Avriellia Shaqqila keluar dari Mapolda Jatim pada pukul 17.38 WIB, Minggu (6/1/2019). Avriellia menemui wartawan dengan menangis.

Avriellia terlihat memakai mini dress berwarna cokelat dan jaket biru dongker. Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Dia diperbolehkan kembali ke Jakarta. Ia pun terlihat lega dan senyum juga tak henti-hentinya merekah dari bibir model majalah dewasa ini.

Avriellia hari ini kembali mendatangi Mapolda Jatim. Dara berumur 24 tahun ini wajib lapor dan berpamitan dengan penyidik untuk kembali ke Jakarta.
(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed