detikHot

celeb

Istri Tidak akan Lelang Koleksi Gitar Almarhum Herman 'Seventeen'

Senin, 07 Jan 2019 10:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Dua pekan berlalu bencana tsunami Selat Sunda berlalu. Duka masih menyelimuti keluarga Herman 'Seventeen' termasuk sang istri, Juliana Moechtar.

Ditemui di acara Pekerja Seni Peduli 'Konser Galang Dana Untuk Korban Bencana Indonesia' di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin, Juliana menceritakan dirinya masih sangat mengingat sang suami. Dia pun masih berharap gitar terakhir yang dipakai oleh Herman saat manggung di Tanjung Lesung Beach Resort ditemukan.

"Gitar di acara konser itu belum ditemukan. Ada yang menghubungi katanya ditemukan tapi ternyata itu hanya mirip," kata Juliana Moechtar.



Juliana mengatakan di rumah hanya ada beberapa gitar koleksi peninggalannya. Dia pun sudah merapikan semua gitar tersebut kelak akan diturunkan kepada anak-anaknya.

Tonton video: Istri Herman Seventeen Siap Menata Hidup Kembali

[Gambas:Video 20detik]


Bahkan dirinya tak pernah berniat untuk melelang gitar-gitar milik sang suami. Gitar selalu dianggap seperti istri kedua oleh Herman.



"Sekarang masih ada beberapa gitarnya di rumah, sudah saya rapiin maksudnya biar jadi kenangan anak-anak nanti," katanya.

"Kalau gitar agak berat ya, soalnya kan almarhum apa ya gitar itu istri kedua lah istilahnya, jadi dia simpan itu rapi. Jadi saya cuma simpan aja buat anak-anak, mungkin baju aja yang disumbangkan," tukas Juliana.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com