DetikHot

celeb

Tahun Ini Punya Suami, 2019 Dewi Perssik Belum Rencana Punya Anak

Sabtu, 29 Des 2018 17:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tahun Ini Punya Suami, 2019 Dewi Perssik Belum Rencana Punya Anak Dewi Perssik Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tahun 2018, Dewi Perssik lewati dengan banyak cerita, mulai dari kabar bahagia sampai yang sedih. Bahagianya, Depe tahun ini sudah mempunyai suami meski rumah tangganya sempat bermasalah.

"Alhamdulillah aku bisa punya suami yang baik, yang ganteng, yang bertanggung jawab insyaallah. Dan kita selalu belajar untuk jadi manusia yang lebih baik dan harapan aku tahun 2019 bisa menjadi panutan, jadi manusia yang lebih baik lagi," ucap Dewi ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Aku sebagai seorang istri bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku begitu juga suamiku bisa jadi imam yang baik untuk aku," sambungnya.




Meski sempat mengalami masalah, Dewi Perssik bersyukur punya pelindung dalam hidupnya, yakni keluarga dan suami. Dia pun berupaya untuk terus belajar menjadi perempuan yang rendah hati.

"Kalau mesra harus karena aku belajar untuk bisa jadi rendah hati dan memaafkan tapi bukan berarti diulangi lagi. Semuanya butuh proses untuk menjadi seseorang yang terbaik untuk aku. Begitu juga pasangan aku semua butuh proses jadi aku nggak mau yang instan aku menghargai proses itu," tuturnya.

"Jadi 2019 harus jadi manusia yang lebih baik dari karier, cinta, segalanya harapan aku semoga aku jadi orang yang dibutuhkan bagi mereka yang membutuhkan aku sehingga mereka tidak akan bosan dengan aku," harap Dewi Perssik.

Akan tetapi, untuk urusan momongan, Dewi Perssik masih belum mau merencanakan dengan buru-buru. Dikabarkan akan melakukan bayi tabung, Dewi Perssik membantah dengan tegas.

"Hah? Bayi tabung? Ah nggak ah. Aku normal, bojo ku normal. Kita masih senang dengan gaya berbagai macam," celetuk Dewi Perssik.

"Belum ada rencana. Tapi kita bukannya nggak mau (punya anak) cuma belum direncanakan," tukasnya.


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed