Dylan Dianggap Paling Perhatian, Ifan 'Seventeen' Belum Terpikir Move On

ADVERTISEMENT

Dylan Dianggap Paling Perhatian, Ifan 'Seventeen' Belum Terpikir Move On

Charolin Pebrianti - detikHot
Sabtu, 29 Des 2018 09:39 WIB
Dylan Sahara dan Ifan 'Seventeen' Foto: Instagram
Ponorogo - Setelah ditinggalkan sang istri tercinta, Dylan Sahara, selama-lamanya, Ifan 'Seventeen' mengaku bakal butuh waktu lama untuk move on. Pasalnya, selama ini perlengkapan sehari-hari dirinya 80 persen disiapkan istri, bahkan untuk barang kecil-kecil.

"Kayak wax, peralatan pribadi sekecil-kecilnya itu istri saya yang paling hapal. Saya misalnya keluar terus tidak pakai jaket, diingatkan sama dia untuk masuk biar saya nggak kedinginan," tutur Ifan saat ditemui di rumah mertuanya di Jalan Yos Sudarso, Jumat (28/12/2018).

Ifan menambahkan dirinya mengenang sang istri sebagai orang yang paling suka makan. Bahkan jika menemukan makanan atau minuman yang dia sukai langsung dipamerkan ke Ifan.

"Pas sesaat sebelum kejadian itu, dia sempat membawakan aku es kopi ke panggung padahal biasanya nggak pernah kayak gitu, katanya enak karena aku orang yang nggak suka ribet aku bilang iya, terus dia manja-manja. Aku akhirnya ngomel kan ngapain sih gitu, saya nggak tahu kalau itu terakhir kali," imbuhnya.



Tonton Juga: 'Ifan Seventeen Mengaku Kecewa dengan BMKG'

[Gambas:Video 20detik]


Bahkan saat prosesi pemakaman kemarin, lanjut Ifan, dirinya ingin terus berada di dekat sang istri hingga peristirahatan terakhir. Saat banyak orang ingin bergantian memanggul peti, Ifan tidak ingin berganti posisi. Hingga sampai ke pemakaman, Ifan dibantu 3 orang lainnya menggendong jenazah sampai ke liang lahat.

"Karena mikirku kalau nggak sekarang kapan lagi aku bisa seperti ini memanggul peti istri sampai ke peristirahatan terakhir," papar dia.

Saat disinggung kapan bisa move on dari istri, Ifan mengaku tidak tahu. Sebab menurutnya, Dylan yang paling baik dan paling mengerti tentang Ifan. Apapun yang terbaik buat Ifan, Dylan yang paling tahu.

"Logikaku masih belum masuk ini, mau move on tapi pasti lama. Next time lah," pungkasnya. (dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT