detikHot

celeb

Begini Awal Mula Jerinx 'SID' Tantang Duel Habib Bahar bin Smith

Kamis, 20 Des 2018 12:31 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Personel Superman is Dead (SID), Jerinx mengajak duel Habib Bahar bin Smith. Begini awal mula ajakan Jerinx untuk beradu dengan Habib Bahar.

Semula musisi asal Bali itu memposting link berita terkait penahanan Habib Bahar di Mapolda Jawa Barat. Dia mengatakan Habib Bahar haruslah dilawan karena perlakuannya yang telah menganiaya dua remaja.


Tonton juga: Marah, Jerinx SID Minta Diadu dengan Habib Bahar

[Gambas:Video 20detik]





Dia kemudian nge-tweet kembali dan menyatakan siap apabila beradu dengan dirinya. Bahkan taruhannya adalah keluar dari Indonesia.

"Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia," sebutnya di Twitter, dilihat detikHOT, Kamis (20/12/2018).

Salah satu netizen mengomentari ajakan duel Jerinx itu. Kata netizen itu, Jerinx harus masuk ke dalam bui agar bisa berduel sepuasnya dengan Habib Bahar.

"Halah wacana aja bli, masuk penjara dulu lah biar bisa duel di rutan sepuasnya. Kalo laki," tulis netizen o**i.

"Bentar lagi si Bahar bakal bebas kok. Maka dari itu saya mau diadu sama dia," jawab Jerinx.

Jerinx menjelaskan dirinya tak mengaitkan duel itu dengan politik ataupun agama. Dia benci dengan perlakuan bully seperti yang dilakukan Habib Bahar.

"Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak anda dianiaya di depan anda seperti itu gimana rasanya? Apalagi si bully mukanya kaya pecatan pegawai salon," jelasnya
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com