detikHot

5 Berita Terpopuler

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke Penjara

Kamis, 20 Des 2018 07:08 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Mukhlis Dinilah/ detikHOT Foto: Mukhlis Dinilah/ detikHOT
Jakarta - Fahmi Darmawansyah sempat kesal kepada majelis hakim. Fahmi keberatan atas pertanyaan hakim kepada istrinya Inneke Koesherawati mengenai intensitas penggunaan bilik asmara di Lapas Sukamiskin.

Selain itu ada juga kabar dari Fiki Alman yang ingin menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara. Berikut berita terpopuler di detikHOT, Rabu (19/12/2018):

1.Fiki Alman dan Angel Lelga Ingin Jebloskan Vicky ke Penjara

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke PenjaraFoto: Noel/detikFoto



Fiki Alman dan Angel Lelga pun ingin menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara. Bahkan Angel menyebut hal itu karena ulah Vicky Prasetyo sendiri.

"Pasti saya dan Alman akan menuntut balik mereka ya. Karena ini adalah tanggung jawab saya bukan berarti saya mau menjebloskan atau apa. Bukan. Tetapi ini adalah perbuatan dia sendiri yang akan membuat dia nanti membayar semuanya," kata Angel Lelga bersama Fiki Alman usai gelar perkara di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).


Tonton video: Angel Lelga Bongkar soal Vicky Prasetyo Punya Tante Girang

[Gambas:Video 20detik]



2. Terungkap! Ini Fasilitas Mewah Bilik Asmara yang Dipakai Inneke dan Suami

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke PenjaraFoto: Mukhlis Dinilah/detikFoto



Inneke Koesherawati membenarkan adanya fasilitas bilik asmara di Lapas Sukamiskin yang digunakan bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah. Ada fasilitas apa saja di dalam bilik asmara tersebut?

Dalam persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (19/12/2018), Inneke hadir sebagai saksi.

3. Terkuak! Ini Isi Surat Ancaman yang Dilempar ke Rumah Ruben Onsu

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke PenjaraFoto: Palevi S/detikFoto



Belum lama ini, rumah Ruben Onsu dilempari sebuah batu yang memecahkan kaca jendela kamar putrinya, Thalia Putri Onsu. Bersama batu tersebut terlilit secarik kertas berupa ancaman.

Awalnya, Ruben Onsu enggan untuk memberitahu kepada media. Namun saat dikonfirmasi kepada Polsek Pesanggrahan, tempatnya melapor, polisi akhirnya mengungkap apa isi surat tersebut. Lalu apa isinya?

4. Jadi Saksi Sidang Cerai Gisel-Gading Marten, eks Pengasuh Gempi Nangis

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke PenjaraFoto: Noel/detikFoto


Sidang cerai Gisel dan Gading Marten kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018). Kali ini, sidang beragendakan saksi.

Koneng, mantan babysitter anak Gading Marten dan Gisel, Gempita Noura Marten, menjadi salah satu saksi yang hadir dalam persidangan. Namun sayang, sidang digelar secara tertutup.

5. Yusuf Mansur Minta Doa untuk Kesembuhan Aa Gym, Sakit Apa Sih?

Soal Bilik Asmara Inneke dan Suami, Fiki Ingin Jebloskan Vicky ke PenjaraFoto: dok. Yusuf Mansur



Ustad Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhan Aa Gym. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram milik Ustad Yusuf Mansur.

"Mohon doa agar Allah segera memulihkan kesehatan aa gym," tulis Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya seperti dilihat Rabu (19/12/2018).
(nu2/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com