DetikHot

celeb

Bikin Iklan PSI Menentang Poligami, Giring Kena Sembur Ustad Derry Sulaiman

Selasa, 18 Des 2018 10:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bikin Iklan PSI Menentang Poligami, Giring Kena Sembur Ustad Derry Sulaiman Foto: Giring Ganesha (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini, Giring Ganesha membuat iklan untuk PSI (Partai Solidaritas Indonesia) soal menentang poligami. Vokalis Nidji itu sangat tak suka dengan adanya poligami.

Iklan itu pun dilihat ustad Derry Sulaiman. Dia pun langsung menyembur Giring karena menentang poligami.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Teruntuk saudaraku Giring yang nggak tahu kerasukan setan dari mana berbicara di depan kamera seolah-olah orang yang paling paham dengan cinta, yang paling sayang dengan anak, yang paling sayang dengan istri. Masyaallah sehingga mengatakan dengan lantang menantang poligami," ujar Derry dalam video di Instagram, saat dikutip detikHOT.

"Antum tahu nggak yang antum tantang itu? Allah, Rasulullah SAW, banyak ulama-ulama kita mengamalkan itu. Itu PSI partai antum itu kalau Bu Mega dengar pasti diomelin itu kalian semua, bapaknya poligami. Istighfar banyak-banyak," lanjutnya.


Derry Sulaiman kemudian memberikan pesan kepada Giring. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk Giring.

"Jadi kalau mau caci maki sudah banyaklah orang caci maki. Saya cuma mau doain saja kalian dapat hidayah ya biar tahu nikmatnya poligami coba diamalkan dulu ya," tuturnya lagi.


Tonton video: Pesan Ustaz Derry Sulaiman Soal Poligami untuk Giring

[Gambas:Video 20detik]



Sebelum membuat video iklan menentang poligami untuk partainya, Giring membuat prank izin untuk menikah lagi ke istrinya, Cynthia. Saat itu Cynthia sedih dan kesal betul ketika hal itu dibuat candaan oleh Giring.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed