ADVERTISEMENT

Enam Tempat Paling Berkesan untuk Kehidupan Nadya Hutagalung

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 17 Des 2018 14:17 WIB
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Tidak hanya berkarier di dunia modeling dan presenter, Nadya Hutagalung pun memulai sebuah buku berjudul 'Walk With Me'.

Buku ini mengisahkan tentang kisah kehidupannya dalam berbagai sisi. Ada sekitar 7 chapter yang ia sebut elemen kehidupannya dalam buku ini yaitu mist, seeds, mirror, bamboo, ocean, spice, dan soil.

Dengan format coffee table book, buku yang mewakili kisah perjalanan kariernya selama lebih dari 30 tahun ini digambarkan melalui karya fotografi yang merupakan karya dari Davy Linggar.

Beberapa karya fotografi tersebut pun diambil dari berbagai kota dan negara yaitu Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, dan Kenya.

"Sebetulnya idenya udah mulai dari tahun 2015 dan saya menghubungi my creative director. Dan saya berbicara dengan dia tentang visi yang aku punya dan bertanya kepada dia bagaimana to share the sake estetic," ujar Nadya saat diwawancarai detikHOT di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Mengambil dari berbagai negara dan kota ternyata enam tempat ini memiliki makna yang sangat melekat di kehidupannya.


Tonton video: Wawancara Eksklusif Nadia Hutagalung

[Gambas:Video 20detik]


"Karena negara-negara itu adalah bagian hal yang penting dari hidup saya. Jadi ketika kita tinggal di Ubud then VJ on MTV, and then Kenya karena kita doing with the elephant. Dan Singapura karena aku menghabiskan waktu di Singapura, dan Jakarta karena aku juga menghabiskan waktu di Jakarta. Ini bukan dipilih secara random, tapi karena mereka memiliki koneksi dengan hidupku," jelas wanita blasteran Indonesia dan Australia ini.



(vep/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT