ADVERTISEMENT

Bagian Favorit Nadya Hutagalung saat Menulis 'Walk With Me'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 17 Des 2018 12:48 WIB
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Nadya Hutagalung baru saja meluncurkan buku terbarunya, 'Walk With Me'. Banyak hal yang ia ceritakan tentang bagian hidupnya dalam buku ini.

Tak hanya tentang lingkungan hidup dan perjalanannya sejak awal karier, ia juga menceritakan tentang keluarga dan juga sahabat-sahabat terdekatnya. Bagian ini menjadi bagian favoritnya saat menulis.

Buku mantan VJ MTV itu terdiri dari tujuh chapter yang dinamakan elemen merupakan gambaran mengenai keluarga dan sahabat terdekatnya.

"Bagian yang paling menarik mungkin salah satu chapter. Karena chapter mengenai keluargaku dan teman yang paling dekat. Dan chapter six is also my photography," ujar Nadya saat diwawancarai detikHOT di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Tonton video: Wawancara Eksklusif Nadia Hutagalung

[Gambas:Video 20detik]

Ada salah satu hal yang menarik dalam chapter yang jarang sekali ia gambarkan di luar dari kehidupan kariernya.

"Well, I mean this six chapter is incredible personal so i take pictures the whole my family, the whole my friends. Ini sangat menyenangkan, mengambil momen dengan orang-orang yang mengapresiasi hidupmu," tambahnya lagi.

Buku yang memiliki format coffee table boom ini juga menceritakan tentang perjalanan kariernya dan beberapa perspektif kehidupan yang dijalani Nadya.

Tak hanya itu, buku ini juga menggambarkan sosok Nadya melalui fotografi karya fotografer Davy Linggar dengan mengambil tempat di berbagai daerah seperti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, dan Kenya.



(vep/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT