detikHot

celeb

Diisukan Ribut dengan Ibunda Denny Sumargo, Dita Soedarjo Menangis

Minggu, 16 Des 2018 11:33 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pool Foto: Pool
Jakarta - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sepakat untuk bangkit dari sakitnya gagal naik pelaminan. Aktor film 5 Cm itu bahkan mengaku sudah bisa legowo dan tak meneteskan air mata lagi.

"Saya tidak menangis, malah saya harus menguatkan diri karena saya sudah bilang sama Dita, saya akan temani dia karena bagaimanapun ini berat," ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Senada dengan mantan kekasihnya, Dita Soedarjo juga mengaku sudah ikhlas. Namun sayang, isu dirinya konflik dengan calon ibu mertua yang berkembang di media sosial tak ayal membuatnya terpukul.



"(Terakhir menangis) Malem sih. Saya cuma nangis karena difitnah (oleh orang lain) dengan maminya (Denny) sih," ungkap Dita Soedarjo dalam kesempatan yang sama.

Karena itu, Denny Sumargo meminta masyarakat berhenti berspekulasi tentang hubungan ibunya dan Dita Soedarjo. Terlepas dari beratnya membatalkan pernikahan, ia ingin semuanya berjalan dengan damai.



"Iya sudah cukup, jangan lagi ada asumsi, jangan ada fitnah. Jangan lagi dipanjangin kemana-mana, karena biar gimanapun kasihan pihak-pihak lain nanti semuanya tersinggung. Kita penginnya damai," tutup Denny Sumargo.

Tonton video 'Ini Alasan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Nikah':


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com