detikHot

celeb

Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Bersyukur Kandungan Tak Ada Kelainan Genetik

Sabtu, 15 Des 2018 12:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -
Asri Welas tengah berbahagia. Dirinya mengandung anak ketiga yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Asri mengucap syukur karena tidak ada kelainan genetik, seperti tambahan kromosom 13 di kandungannya ini.
"Sekarang sudah empat bulan atau 17 Minggu lebih 8 hari. Tiga hari (USG) yang lalu, kayaknya cowok, tapi entah itu cewek atau cowok yang penting sehat. Alhamdulillah bagus, tulang belakangnya bagus, Alhamdulillah mulutnya bagus, semuanya wajahnya juga," kata Asri di Hot Wheels, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

"Terus juga tidak ada kromosom 13 atau apa itu enggak ada semuanya. Ssudah dicek, jadi doakan saja semuanya baik-baik, kan 4 bulan sudah kelihatan semuanya. Jadi ya sudah minum vitamin yang banyak terus kerja juga lumayan banyak pegalnya tapi ya kalau bisa di jalan ya istirahat," lanjutnya.

Meski begitu, Asri mengungkapkan berat badannya turun di kehamilannya kali ini. Namun dia diperbolehkan dokter untuk makan makanan yang sensitif, salah satunya durian.
"Aku kemarin dari 60 kilo turun 55 kilo dan sekarang naik lagi 57,5 kilo, jadi sudah naik 2,5 kilo, sudah enakan makannya. Saya tanya 'saya boleh makan duren dok?' 'boleh, tapi jangan 2 pick up ya, biasa secukupnya', saya makan kelapa muda juga boleh, jadi apa aja boleh tapi asal jangan kerutinan," tukasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah kehamilan ketiga Asri Welas di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com