Bertemu saat Proses Cerai, Calon Suami Femmy Permatasari Kini Sudah Duda

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 13 Des 2018 08:52 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Femmy Permatasari akhirnya memperkenalkan calon suaminya, Alfons Martinus. Alfons ternyata bukan orang baru yang dikenal Femmy.

Pesinetron itu membawa Alfons saat mengisi 'Rumpi No Secret', Rabu (12/12). Femmy menuturkan Alfons sebenarnya sudah lama dikenalkan oleh mantan kekasihnya terdahulu.

"Kenalnya sudah lama dikenalin sama mantan pacar saya, mantan pacar saya temannya Alfons. Saat itu kan Alfons masih ada istri saya juga masih ada pacar, someday kita ketemu lagi dia lagi proses di pengadilan perceraian, saya sudah putus dengan pacar saya," ungkap Femmy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Jadi ya sudah terus Alfons kontak-kontak Femmy, cut, cut, and than Alfon ngajak pacaran and ngajak married," lanjutnya sambil memegang pipi Alfons.

Akan tetapi, Femmy menegaskan meski mereka bertemu saat Alfons dalam proses perceraian, kini calon suaminya itu sudah resmi berpisah. Maka dari itu dia dan Alfons sudah memasang foto berdua di profil media sosial masing-masing.

"Sudah lah, sudah akurat kali. Kalau nggak masa di IG-nya profilnya masang kita berdua, bisa ada yang ngamuk ntar," celetuk Femmy.



Alfons dan Femmy mengaku sudah menjalin hubungan selama empat bulan. Itu terjadi setelah Alfons ketok palu di pengadilan negeri.

"Kalau pacarannya sih 4 bulan, kenalnya sudah lama. Pada saat kita PDKT sudah ketok palu. Jadi duda and janda," tegas Femmy Permatasari.

(pus/doc)