Luna Maya Cerita Lagi Kesedihannya Usai Putus dari Reino Barack

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 12 Des 2018 11:42 WIB
Foto: Luna Maya (Asep Syaifullah)
Jakarta - Kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack diketahui sudah kandas di tengah jalan. Padahal mereka sudah berpacaran selama lima tahun.

Kandasnya hubungan itu membuat Luna benar-benar terpukul. Kini sudah kurang lebih dari tiga bulan dia melewati masalah tersebut.

Di channel YouTube Good Friend, Luna Maya kembali dikulik mengenai asmaranya oleh host Alvin Adam. Bintang film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' itu merasakan beratnya putus cinta dari Reino Barack.

"Selama hampir 3 bulan (putus). 2,5 bulan itu gue rasanya kayak 2,5 tahun, bro," ujar Luna dalam video, saat dikutip detikHOT, Rabu (12/12/2018).


Pebisnis fashion line dan kuliner itu menceritakan, dirinya banyak dikunjungi sahabat-sahabatnya pada bulan pertama usai putus dari Reino Barack. Meski begitu, dia sudah ikhlas atas masalah yang terjadi dalam hidupnya.

"Di bulan-bulan pertama gue, I'm very grateful gitu, gue kan di rumah silih berganti teman datang sudah kayak ada yang berkabung gitu. Tapi ini lucu sih. Tapi, I'm very grateful it happen," tutur Luna Maya.


Tonton video: Luna Maya Ungkap Keinginannya Berhubungan Baik dengan Reino

[Gambas:Video 20detik]




Wanita kelahiran Denpasar, Bali itu juga berbicara soal masalah yang kerap ditemui dalam hidup. Dia mengatakan, hal itu memang tak bisa dihindari dan harus dilewati.

"Kadang-kadang orang nggak mau dapat masalah. Kalau menurut gue, masalah nggak akan terhindari, akan selalu ada. Tapi menurut gue, dengan kita punya banyak masalah ya itu. Masalah bagus sih. Jangan pernah anggap masalah itu musibah. Kita mesti lihat sisi baiknya. Kita melewati proses dan kita belajar itu justru memperkaya kita, memperkuat," beber Luna Maya.

(mau/ken)