detikHot

celeb

Ussy Mau Beri Efek Jera ke Belasan Akun IG Penghina Anaknya

Selasa, 11 Des 2018 19:41 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ussy Sulistiawaty kali ini benar-benar geram lantaran anak tertuanya dihina di Instagram. Ussy pun sampai membawa masalah ini ke polisi guna memberikan efek jera terhadap para penghina anak anaknya.

Menurut Nanda Persada, asisten Ussy hal itu juga berguna memberikan efek jera terhadap netizen yang nakal. Diketahui ada lebih dari 10 akun Instagram penghina anak Ussy yang dilaporkan.

"Ussy lakukan hari ini, bukan untuk Ussy sendiri. Bully bodyshamming atau apa. (Bukan sekedar) Sedih atau nangis sebentar, tapi menyebabkan psikologis yang serius. Ussy lakukan ini dengan segala pemikiran. Ussy bukan orang sensitif, tapi ini ingin memberikan pembelajaran ke netizen," beber Nanda.



Di sisi lain menurut Shandy Arifin selaku kuasa Hukum Ussy, pihaknya tetap terus memproses jalur hukum meski nanti ke depan para akun pembully itu minta maaf.

"Kita sepakat kalau laporan ini sampai ke pengadilan. Ada permintaan maaf silakan, pokoknya proses hukum sampai ke pepngadilan agar ada efek jera," ungkap Shandy.

Dua akun IG itu disebut Ussy meminta maaf kepadanya lewat direct message. Tapi itu tidak menghentikan proses hukum.

Tonton video 'Ussy Sulistiawaty Resmi Laporkan Akun Pembully Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed