DetikHot

celeb

Soal Endorse Kosmetik Ilegal, Nia Ramadhani Belum Dapat Panggilan

Senin, 10 Des 2018 13:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Endorse Kosmetik Ilegal, Nia Ramadhani Belum Dapat Panggilan Foto: Rumah Nia Ramadhani / YouTube TransTV
Jakarta - Nia Ramadhani bersama dengan Via Vallen dan Nella Kharisma terseret dalam masalah endorse kosmetik ilegal. Polda Jatim pun sudah merencanakan akan memanggil Nia Ramadhani.

Sebelumnya, asisten pribadi Nia, There Sawienathan mengaku belum mau berkomentar banyak. Termasuk juga soal pemanggilan yang akan dilakukan oleh Polda Jatim.

"Soalnya kita juga nggak dapat surat sama sekali, jadi aku nggak berani ngomong apa-apa," jawab There dihubungi detikHOT, Senin (10/12/2018).



Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, dalam kasus ini, diketahui menggunakan jasa artis untuk mempromosikan kosmetik di Instagram.

"Dan nama-nama itu seperti yang dilansir oleh media. Tetapi untuk minggu depan kita akan memanggil salah satu endorser yang kita katakan sampai bertahap dari Nella Kharisma kemudian Via Vallen dan seterusnya," kata Barung beberapa waktu lalu.



Barung menjelaskan, pemanggilan para artis yang mempromosikan produk kosmetik ilegal itu dilakukan secara bertahap. Pekan ini, Nella Kharisma dan Via Vallen yang akan dipanggil.

"Aku nggak bisa komen apa-apa, mungkin nanti-nanti ya," pungkas There.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed