DetikHot

celeb

Resmi Nikah, Ge Pamungkas Tak Larang Anastasia Herzigova Berkarier

Sabtu, 01 Des 2018 15:54 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Resmi Nikah, Ge Pamungkas Tak Larang Anastasia Herzigova Berkarier Foto: Ge Pamungkas dan Kikuu (Monica Arum Tiyasworo/detikcom)
Jakarta - Setelah resmi menjadi suami istri, Ge Pamungkas mengaku tak akan terlalu banyak mengatur Anastasia Herzigova. Khususnya soal berkarier.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ge Pamungkas saat ditemui usai akad nikah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/12). Bukannya melarang sang istri untuk berkarier, ia malah berharap perempuan yang akrab disapa Kikuu itu berkarier setinggi-tingginya.

"Oh tidak (ada larangan). Bahkan saya mengimbau Kikuu untuk berkarier sekuat mungkin supaya bisa santai," ungkap Ge Pamungkas sambil bercanda.

Namun ia segera meralatnya. Mengutip dari film 'Cek Toko Sebelah', Ge Pamungkas berjanji akan mendukung apa yang ingin dilakukan oleh sang istri.

"Nggak, nggak. Mengutip kata Ernest di film 'Cek Toko Sebelah', tugas seorang suami adalah mengabulkan cita-cita istrinya," lanjutnya.

"Jadi kalau memang dia mau sekolah lagi, pengin karier lebih baik lagi, apa pun itu nggak apa-apa selama dia bisa bagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan kepuasan suami. Ya misalnya suami laper nggak dikasih makan," pungkas Ge.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed