DetikHot

celeb

Jalan-jalan ke Bangkok Jadi Kado Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya

Selasa, 20 Nov 2018 14:50 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Jalan-jalan ke Bangkok Jadi Kado Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya Jalan-jalan ke Bangkok Jadi Kado Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya Foto: Dok. Instagram/lunamaya
Jakarta - Usai asmaranya kandas dengan Reino Barack, Luna Maya kerap mencurahkan perasaannya di sosial media. Salah satunya adalah kata-kata 'Teman makan Teman' yang sepertinya ditujukan untuk Syahrini.

Reino pun disebut tengah menjalin asmara dengan Syahrini. Bahkan beragam kabar menyebutkan keduanya kini memang menjalin kedekatan. Lantas apa kata Reino soal unggahan Luna Maya tersebut?

"Kenapa seolah-olah sekarang dia jadi korban, bahkan saya dikirimi oleh teman capture postingan itu (makan teman), jujur dua kata itu tidak masuk di kamus saya, dimakan enggak, teman pun enggak, jadi makan teman itu nggak bener, fitnah," ujar Reino di sebuah tayangan infotainment, seperti dikutip detikHOT.



Ia pun menyebutkan bahwa dirinya dan Luna Maya sudah putus sejak lama yakni Agustus 2018 lalu. Restu dari orang tua pun menjadi penghalang kisah cinta keduanya.

"Yang namanya ibu sudah tidak setuju, digaris besar, kan harus dipertimbangkan dengan serius, ada berita yang kurang baik dan betul-betul tidak saya terima, akhirnya kita putus," tuturnya.

Namun ia masih menemani Luna saat merayakan ulang tahun ke Bangkok beberapa waktu lalu.

"Saya masih melayani keinginan dia ke Bangkok, itu pun sudah puluhan kali saya menolak," pungkasnya.




Tonton juga 'Reino Barack Akan Nikahi Syahrini?':

[Gambas:Video 20detik]



Jalan-jalan ke Bangkok Jadi Kado Terakhir Reino Barack untuk Luna Maya

(ass/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed