DetikHot

celeb

Kata Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Fiki Alman Pasangan pada Penyidik

Senin, 19 Nov 2018 17:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kata Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Fiki Alman Pasangan pada Penyidik Foto: Dok. Trans TV
Jakarta - Vicky Prasetyo akhirnya melaporkan Angel Lelga ke kantor polisi dengan tudingan perzinaan. Vicky yakin melaporkan Angel karena memergoki sang istri dengan laki-laki lain di kamar.

Setelah menjalani proses pemeriksaan, Vicky pun mengungkapkan bahwa Angel telah mengakui kalau Fiki Alman adalah pasangan. Angel Lelga mengaku di hadapan penyidik.

"Ya dia (Angel) ngaku, 'ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'. Cuma saya bilang 'oh nikah, saya bengong aja'. Saya hampir nggak percaya karena itu tempat tidur saya di sebelah kanan, dia di sebelah kiri,"ujar Vicky usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).



Vicky mengaku sedih menerima kenyataan Angel Lelga membawa laki-laki lain tidur di tempat tidurnya. Menurut Vicky baru satu setengah bulan lalu dirinya tidak tidur di tempat tidur itu.

"Dan sekarang tempat tidur itu ditempatkan orang lain dengan status saya masih suami sahnya. Saya sih yang sedih, Angel bukan hanya mengkhianati akhlakulkarimah sebagai wanita berhijab, mampu berlaku demikian. Semoga Allah nggak melintas mereka berdua," tutur Vicky Prasetyo.





Tonton juga 'Vicky Prasetyo Resmi Polisikan Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]



Kata Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akui Fiki Alman Pasangan pada Penyidik

(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed