DetikHot

celeb

Nana Mirdad Miris Lihat Pasangan Saling Menjatuhkan, Sindir Vicky-Angel Lelga?

Senin, 19 Nov 2018 15:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Nana Mirdad Miris Lihat Pasangan Saling Menjatuhkan, Sindir Vicky-Angel Lelga? Foto: Nana Mirdad (detikHOT)
Jakarta - Nana Mirdad bicara soal hal miris melihat pasangan yang saling menjatuhkan satu sama lain. Si aktris memposting tulisan itu di Instagram Stories.

Di situ, Nana sama sekali tak habis pikir melihat pasangan yang mengumbar aib kepada khalayak umum. Istri Andrew White itu pun tak respect dengan pasangan tersebut.

"Miris. Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain. Ga habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum. Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami-istri aja ngga sih? Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kita sayang itu ada," cerita Nana Mirdad, saat dikutip detikHOT, Senin (19/11/2018).

"Kalau sampe menjatuhkan begini. Kasih sayang tulus itu sebenernya pernah ada atau ngga? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain 'menelanjangi' orang yang katanya kita saya #perbaikikontenmasyarakatindonesiayuk," lanjutnya.


Nana Mirdad sebenarnya tak ingin mencampuri urusan orang lain. Namun dia merasa konten yang ada di televisi kurang edukatif dan takut menjadi contoh buruk untuk yang lain.

"Anak2 kita butuh tayangan yang edukatif. Perbaiki apa yang anak2 kita tonton mudah2an bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik di masa depan. I speak up because I care about my children's future in Indonesia. Yuk batasi anak2 kita nonton tayangan2 yang tidak mendidik," tuturnya.

Postingan Nana Mirdad itu masuk ke dalam akun gosip Instagram dan menjadi bahan obrolan. Netizen menilai Nana menyindir drama rumah tangga Vicky Prasetyo-Angel Lelga.

"Bagus mbak Nana berkomentar sbg ibu yg peduli dg masa depan anak2nya kelak. Bisa bayangin kan kalo dari hari ini semua media nayangin AL-VP sampai seminggu atau bisa lebih dari seminggu lalu anak2 sengaja / gak sengaja liat, lalu mencontoh. Kan bukan contoh yg baik," kata akun @ne**old.

"Gue jadi bingung karena terlalu banyak gimmick jd mikir ini gimmick apa beneran. Masa iya kalo gimmick mau2 aja tercoreng karena zina apalagi angel mau nyaleg. Ya bgni deh kalo kebnyakan gimmick jadi netizen susah bedain. Semoga masalahnya cpt kelar deh mbak angel dan mas vicky," timpal @ainy**atiffah23.




Saksikan juga video 'Nikita Mirzani Sayangkan Vicky Gerebek Rumah Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]


Nana Mirdad Miris Lihat Pasangan Saling Menjatuhkan, Sindir Vicky-Angel Lelga?

(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed