DetikHot

celeb

Sebelum Digerebek, Rumah Angel Lelga Disebut Sudah Ramai karena Syuting

Senin, 19 Nov 2018 14:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sebelum Digerebek, Rumah Angel Lelga Disebut Sudah Ramai karena Syuting Foto: Dok. Trans TV
Jakarta - Rumah Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo pada Senin, (19/11/2018) dini hari tadi. Angel diduga sedang kumpul kebo dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Mengenai hal tersebut, detikHOT mencoba mencari informasi kepada warga sekitar rumah Angel Lelga, di Jl. Benda Ujung, No 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Informasi yang didapat pun mengejutkan.

Muhammad Husein, salah seorang warga yang melintas di depan rumah Angel Lelga mengatakan, sejak sore lokasi sudah ramai orang. Ia mengatakan kalau di rumah mantan istri siri Rhoma Irama itu sedang ada syuting.



"Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh," ucap Muhammad Husein yang saat itu sedang melintas dengan menggunakan motor.

"Saya kata orang yang di depan rumah saya. Tapi kalau (ada) apa-apa saya nggak ngerti," sambung pria paruh baya itu.

Di samping itu, anak pak RT yang bernama Elva juga mengatakan hal yang serupa. Ia tak menyangka kalau rumah Angel Lelga yang ramai pada sore hari itu, akan digerebek malam harinya oleh Vicky Prasetyo.

"Rumah mbak Angel juga sering kan dipake syuting kan kirain mah tahunya begitu. Kita nggak tahu kalau bakal ada gerebek-gerebek," pungkas Elva pada wawancara yang berbeda.

Saat digerebek, Angel Lelga dan seorang pria yang berada sekamar dengan langsung diamankan oleh polisi. Kini, Angel pun masih diperiksa intensif oleh Polres Jakarta Selatan.

Saksikan juga video 'Angel Lelga Masih Diperiksa di Polres Jaksel':

[Gambas:Video 20detik]


Sebelum Digerebek, Rumah Angel Lelga Disebut Sudah Ramai karena Syuting

(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed