DetikHot

celeb

Kisah Cinta Si Janda Tajir Muzdalifah, Kini Jatuh ke Pelukan Berondong

Jumat, 16 Nov 2018 19:43 WIB  ·   Jenaka Narendra - detikHOT
Kisah Cinta Si Janda Tajir Muzdalifah, Kini Jatuh ke Pelukan Berondong Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Walau telah menjadi salah satu wanita terkaya di Tangerang, namun kehidupan cinta Muzdalifah diwarnai pasang surut. Janda dengan lima orang anak ini telah beberapa kali menjalin hubungan asmara yang tak berakhir selamanya. Inilah empat pria yang mewarnai kehidupan cinta Muzdalifah.

1. H. Nurman bin Kartali

Muzdalifah pertama kali menikah dengan H. Nurman bin Kartali di tahun 1997. Selisih usia mereka yang mencapai 37 tahun tak menghalangi pernikahan keduanya. Mendiang adalah pengusaha besi yang omzetnya bisa mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya. Sejak tahun 2000 bisnis ini pun ikut dipegang oleh Muzdalifah dan semakin berkembang pesat. Berdua mereka mampu membeli rumah mewah dan membesarkan keempat anak mereka dengan berkecukupan. Sayangnya suami pertama Muzdalifah ini meninggal di tahun 2011.

2. Nassar

Lima bulan setelah kepergian suami pertama, Muzdalifah menikah dengan pedangdut Nassar. Ada kisah unik tentang berjodohnya dua sejoli ini. Menurut cerita mereka, almarhum Haji Nurman lah yang menitipkan Muzdalifah dan anak-anaknya kepada Nassar setelah ia meninggal dunia. Seolah menuruti wasiat beliau, Muzdalifah dan Nassar pun menikah pada 17 Mei 2012 di kota Tangerang. Pernikahan mereka tergolong harmonis bahkan dikaruniai kehadiran seorang putra bernama Falhan Abssar. Sayangnya, perlahan tapi pasti rumah tangga mereka tak sejalan lagi dan keduanya memutuskan bercerai pada 2015.

Kisah Cinta Si Janda Tajir Muzdalifah, Kini Jatuh ke Pelukan BerondongFoto: (NOEL)


3. Khairil Anwar

Hampir dua tahun menjanda, akhirnya Muzdalifah kembali menemukan tambatan hati dalam diri Khairil Anwar. Ini bagaikan harapan bagi janda lima anak itu untuk hidup bahagia hingga akhir masa. Sayang pernikahan ketiganya ini justru hanya bertahan enam bulan. Tak hanya itu, sang suami ternyata sempat berbohong tentang status pernikahan sebelumnya, profesinya dan juga terlibat kasus hukum yang cukup besar. Mereka pun bercerai di pertengahan 2017.

4. Fadel Islami

Belakangan Muzdalifah terlihat telah menggandeng pria baru saat tampil di depan media. Ia adalah Fadel Islami, pemuda 25 tahun yang diperkenalkan sebagai kekasih baru sang businesswoman sukses. Perbedaan usia yang mencapai 15 tahun tak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan. Fadel sendiri adalah seorang sarjana ekonomi dari Universitas Hassanudin yang sekarang bekerja sebagai sales executive untuk Starbucks Indonesia. Selain itu ia juga punya impian untuk merambah dunia hiburan sebagai aktor. Apakah Fadel akan jadi yang terakhir bagi Muzdalifah?
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed