DetikHot

celeb

Tak Ada Kewajiban yang Harus Dipenuhi oleh Faisal Haris ke Sarita Abdul Mukti

Kamis, 15 Nov 2018 15:54 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Ada Kewajiban yang Harus Dipenuhi oleh Faisal Haris ke Sarita Abdul Mukti Foto: Sarita dan anaknya (Noel/detikHOT)
Jakarta - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris resmi bercerai. Pengsdilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan mereka pada 14 November 2018.

Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan dalam hasil putusan sidang perceraian mereka, tidak ada kewajiban yang harus dipenuhi oleh Faisal Haris. Itu dikarenakan Sarita sudah mencabut semua gugatannya.

"Tidak. Ya kalau dari awal ada ya akumulasi cerai gugat dengan akumulasi berbagai hal terkait seperti anak dan seterusnya. Tapi karena dalam perjalanan dicabut yang diadili hanya cerainya saja," jelas Jarkasih, Kamis (15/11/2018).


Termasuk juga soal nafkah, tak ada kewajiban Faisal Haris memberikan kepada Sarita Abdul Mukti. Semua itu sudah disepakati oleh Sarita dan Faisal Haris di luar pengadilan.
Tonton Juga: 'Sarita Abdul Mukti Resmi Menjanda dari Faisal Haris'

[Gambas:Video 20detik]

"Kalau sudah dicabut kan berarti ada perdamaian. Bisa di luar sidang, boleh dilakukan asal mereka suka. Kalau pengadilan tidak ada perdamaian pasti gugatan akan dilanjutkan, tetapi bentuk dan pelaksanaannya sesuai putusan pengadilan. Kalau dicabut berarti ada perdamaian di antara mereka," katanya.

Faisal Haris pun dikatakan sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Sarita Abdul Mukti sempat bikin heboh setelah angkat bicara tentang perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed