DetikHot

celeb

Bermasalah di Jakarta, Lee Jong Suk Tetap Gelar Fanmeeting di Filipina

Rabu, 14 Nov 2018 12:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bermasalah di Jakarta, Lee Jong Suk Tetap Gelar Fanmeeting di Filipina Foto: Lee Jong Suk (Getty Images)
Jakarta - Lee Jong Suk sempat menghadapi insiden di Jakarta hingga pada akhirnya dideportasi. Namun, hal tersebut tak membuat sang aktor membatalkan fanmeeting di lokasi lain.

Menurut pihak manajemen, Lee Jong Suk akan tetap menggelar fanmeeting 'Crank Up' di Filipina. Acara akan digelar pada 18 Novemer mendatang.

Menurut pihak manajemen, A-Man Project, mereka sudah mencoba untuk melarang Lee Jong Suk pergi ke Filipina karena takut insiden di Jakarta akan terulang. Namun, bintang 'School 2013' itu memaksa untuk tetap pergi.

"Karena insiden yang belum lama terjadi, kami mencoba untuk melarang Lee Jong Suk menggelar fanmeeting. Namun, sang aktor tetap memaksa untuk pergi. Karena ini adalah fanmeeting terakhir tahun ini, kami berusaha untuk memberikan perhatian lebih pada keamanan dan persiapan untuk akhir yang indah," ungkap manajemen seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (14/11).

Sementara itu, penjualan tiket fanmeeting Lee Jong Suk di Filipina dikabarkan terjual habis. Bahkan, manajemen harus menambah jumlah tiket atas permintaan fans.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed