detikHot

celeb

Heboh Petisi Tolak Meldi Keponakan Dewi Perssik Masuk TV

Minggu, 11 Nov 2018 09:04 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Meldi lapor balik Dewi Perssik. Foto: 20deetik Meldi lapor balik Dewi Perssik. Foto: 20deetik
Jakarta - Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (Meldi) disorot netizen. Kini muncul petisi online yang menolak agar Meldi tak menjadi artis dengan drama perseteruan tersebut.

Netizen menyerukan petisi tersebut lewat petisionline.net. Netizen merasa terganggu dengan pemberitaan konflik Dewi Perssik dengan Meldi. Disebut dalam petisi, Meldi menghalalkan segala cara untuk menjadi artis.

"Penyanyi dangdut professional Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti. Dengan pangkal masalah Rosa Meldianti (Meldy) yg menghalalkan segala cara untuk menjadi seorang artis termasuk dengan cara yg tidak terpuji, secara extreme & Keras menyerang Dewi Perssik dengan caci maki, fitnah, dan bahkan menyebarkan ujaran2 kebencian.



Dimana kami menilai 'SANGAT TIDAK PANTAS SEKALI' kalimat2 tersebut di tujukan ke Dewi Perssik (tante dr Meldy) yg jelas2 sudah berusaha mengorbitkan Meldy, membantu keluarga Meldy, dan memenuhi kebutuhan Meldy & keluarga," tulis isi petisi, dilihat detikHOT, Minggu (11/11/2018).

Pencetus petisi khawatir Meldi menjadi contoh buruk bagi generasi muda. Apalagi jika dia menjadi idola dan meniru apa yang dilakukan Meldi terhadap Dewi Perssik.

"KAMI MENOLAK ROSA MELDIANTI (MELDY) MASUK TV & MENJADI ARTIS & SEJENISNYA. Apa jadinya jika MELDY menjadi artis dan riwa riwi masuk TV? Bisa jadi generasi muda akan mencontoh tingkah laku Meldy. Terlebih lebih cara Meldy yg tak baik. Menghalalkan segala cara untuk menjadi pelaku seni dengan menyakiti tantenya, dengan finah, umpatan, dan tuduhan tuduhan yg tidak masuk akal," kata petisi itu.

Terlihat hingga saat ini, petisi itu telah ditandatangani 18.600 orang.



Tonton juga video 'Hotman Paris Bantah Perseteruan Dewi Persik dan Meldi Hanya Settingan':

[Gambas:Video 20detik]


Heboh Petisi Tolak Meldi Keponakan Dewi Perssik Masuk TV

(nkn/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com