detikHot

celeb

Sempat Dekat, Kenangan Harry de Fretes pada Pretty Asmara

Selasa, 06 Nov 2018 17:46 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Harry de Fretes (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Harry de Fretes (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Pretty Asmara meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Kenangan manis pun masih lekat diingatan para sahabat.

Salah satunya bagi Harry de Fretes. Sempat dekat dengan Pretty Asmara, pria bertubuh tambun itu sempat bernostalgia dengan awak media.

"Aku sempat dekat di waktu yang lampau, tapi setelah itu jarang ketemu," kata Harry de Fretes saat ditemui usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

"Dulu waktu itu kita sempat sama-sama di Indosiar, Pretty Asmara soal Saras (008), kalau aku dangdut ria. Kita suka ketemuan gitu kan di studio dan sebagainya ngobrol-ngobrol gitu," sambungnya.


Harry de Fretes mengaku sedih saat mengetahui Pretty Asmara tutup usia. Sudah lama tak bertemu, ia malah mendapatkan kabar duka.

"Cukup sedih juga dengar berita (duka) itu. Sudah lama nggak ketemu, sekali dengar beritanya, beritanya meninggal sedih banget," pungkasnya.

Pretty Asmara meninggal dunia pada usia 41 tahun. Jenazahnya dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur, pada Senin (5/11/2018).


Tonton video: Roro Fitria Sempat Dapat Firasat Sebelum Kepergian Pretty Asmara
[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com