detikHot

celeb

Cerita Anak Mariah Carey Kejar Katak di Bandara Adisucipto

Senin, 05 Nov 2018 22:22 WIB Ristu Hanafi - detikHot
Foto: Mariah Carey dan si kembar (instagram) Foto: Mariah Carey dan si kembar (instagram)
Yogyakarta - Diva pop dunia Mariah Carey bakal konser tunggal di gelaran Borobudur Symphony 2018. Penyanyi berusia 48 tahun itu telah tiba di Yogyakarta sebelum perform yang bakal dihelat di Taman Lumbini Candi Borobudur, besok malam.

Mariah Carey datang bersama anak dan total 51 orang timnya. Ternyata, ada cerita menarik ketika peraih 5 Grammy Awards itu saat mendarat di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta pada Minggu (4/11) dini hari.

"Ketika mendarat di Bandara Adisucipto pukul 01.20 WIB, di luar jam operasional bandara memang setelah koordinasi dengan pihak bandara dan lanud, kondisi bandara sepi. Mariah Carey turun agak cukup lama, sekitar 30 menit baru turun dari pesawat," kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Edy Setijono, selaku promotor Borobudur Symphony 2018, saat jumpa pers di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (5/11/2018).


Promotor bersama beberapa orang perwakilan panitia sempat khawatir dengan situasi itu. Sempat muncul pertanyaan di benak mereka kenapa Mariah Carey cukup lama untuk turun dari dalam pesawat pribadinya.

"Tapi yang membuat ekspresif, justru anaknya, begitu turun dari pesawat melihat katak lompat-lompat, dikejar. Keluarganya sibuk membantu mengejar dan menangkapnya. Itu mencairkan suasana, Mariah Carey merasa in home, merasa seperti di tempatnya setelah melihat anaknya bisa berekspresi santai di bandara," cerita Edy.


Tonton video: Harapan Efek Luar Biasa dari Konser Mariah Carey di Magelang
[Gambas:Video 20detik]

Lanjutnya, suasana semakin cair karena Mariah Carey sempat mengajak bermain tebak-tebakan bersama timnya dan promotor sambil menunggu proses administrasi keimigrasian. Mariah Carey juga bersenandung yang menjadikan suasana dini hari itu semakin rileks.

"Setelah selesai dan mau keluar dari bandara, Mariah Carey mengucapkan sangat-sangat terima kasih atas sambutannya. Berbeda suasananya ketika turun pertama dari pesawat dengan keluar dari kompleks bandara, kesannya menyenangkan," imbuh Edy.
(mau/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Konser Mariah Carey
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com