DetikHot

celeb

Asmara Arumi: Dulu Dibawa Kabur Miller, Kini Bahagia dengan Emil Dardak

Kamis, 01 Nov 2018 15:18 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Asmara Arumi: Dulu Dibawa Kabur Miller, Kini Bahagia dengan Emil Dardak Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Nama Arumi Bachsin tengah jadi perbincangan. Sebab, sang ayah baru saja meninggal dunia. Saat datang ke pemakaman, terlihat Emil Dardak setia mendampingi Arumi. Kesetiaan Emil Dardak dipuja netizen.

Sebelum dengan Emil Dardak, Arumi sempat membuat geger dunia hiburan Tanah Air. Dirinya diduga dibawa kabur oleh mantan kekasihnya, Miller Khan.

Siapa aja sih mantan kekasih Arumi Bachsin? Langsung cek di sini:


1. Afgan

Arumi dan Afgan pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedekatannya itu sempat ramai menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Namun sayang, kedekatan keduanya hanya kabar kabur semata. Kedekatannya dengan Afgan langsung hilang begitu terdengar Arumi dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan pria lain.


2. Revand T Narya

Dengan bintang sinetron yang satu ini, Arumi juga sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara. Kedekatannya pertama kali terlihat saat keduanya kerja bersama.

Namun lagi dan lagi karena Arumi yang belum diizinkan berpacaran, hubungan itu disebut Arumi dan Revand hanya teman biasa dan profesional.


3. Miller Khan

Bertemu dengan Miller di sinetron kala itu membuat benih-benih cinta di antaranya keduanya tumbuh. Kala itu, usia Arumi masih 15 tahun. Arumi diketahui belum boleh berpacaran sampai usianya 17 tahun.

Larangan itu datang dari kedua orang tuanya terutama dari sang bunda, Maria yang sangat menentang keras Arumi berpacaran sebelum 17 tahun.

Dengan Miller hubungan keduanya sangat penuh dengan drama, drama dan drama. Mulai dari surat cinta hingga tudingan Arumi yang dibawa kabur oleh Miller.

Dalam surat yang ditulis Miller untuk Arumi terlihat begitu besar cinta sang pria untuk wanitanya. Miller mengaku siap menunggu Arumi sampai 17 tahun.

Drama tersebut akhirnya berakhir dengan bertemunya Arumi dan orang tuanya. Sejak itu Arumi mulai lagi meniti kariernya yang sempat hancur karena masalah penculikan tersebut.


4. Langgeng dengan Emil Dardak

Di 2013 secara mengejutkan Arumi diketahui sudah dilamar Emil. Arumi sempat tak percaya hubungannya kali ini bisa membawanya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dua tahun pacaran dan mengenal Emil Dardak, Arumi mengatakan dirinya kagum dengan sosok Emil. Ia merasa Emil sangat dewasa dan sampai akhirnya hubungannya mencapai ke tahap pernikahan. Kini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed