detikHot

celeb

Wakili Indonesia, Akting Reza Rahadian di 'Critical Eleven' Diapresiasi

Rabu, 31 Okt 2018 21:22 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Reza Rahadian / NOEL Foto: Reza Rahadian / NOEL
Jakarta - Akting Reza Rahadian di berbagai film Tanah Air tak diragukan lagi. Lewat film 'Critical Eleven', Reza bakal wakili Indonesia di ajang Asian Academy Creative Awards 2018.

Ia terpilih sebagai national winner di kategori best leading actor di penghargaan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Reza usai konferesi pers pertunjukan 'Bunga Penutup Abad' di Galeri Indonesia Kaya.

"Dari setiap negara mengirimkan siapa nominasi, sebenarnya tidak semua negara mengirimkan aktor terbaiknya. Ada dari 9 negara, dari India, Thailand, Jepang, Taiwan, Singapura, dan negara lainnya. Dari Indonesia yang terpilih peran saya di 'Critical Eleven'," ujar Reza di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (31/10/2018).

Ketika diumumkan beberapa waktu lalu, Reza mengaku senang dengan penghargaan tersebut.

"Seneng banget bisa mewakili Indonesia dengan predikat best leading actor. Saya datang juga pengin tahu festival mereka kayak gimana. Terus terang di kepala saya pasti keren banget yah," ujar Reza.

"Saya juga ke sana buat mempelajari bagaimana skemanya, bagaimana membuat acara sebesar itu di sana," lanjutnya.

Dia pun memastikan bakal menghadiri acara pengumuman di Asian Academy Creative Awards pada 6-7 Desember dj Capitol Theatre, Singapura. Hal tersebut diakuinya bukan lagi sebagai pembuktian.

"Ini pencapaiannya aja. Karena saya tidak pernah merasa sebagai pembuktian, seneng aja diapresiasi orang lain. Ketika diapresiasi di ajang internasional saja saya sudah senang," ujarnya terkekeh.



(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com