DetikHot

celeb

Bayaran Melawak Denny Cagur, Pakai Stiker dan Pernah Tolak Rp 100 Juta

Rabu, 31 Okt 2018 12:20 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bayaran Melawak Denny Cagur, Pakai Stiker dan Pernah Tolak Rp 100 Juta Foto: Denny Cagur (Saras/detikHOT)
Jakarta - Denny Cagur dikulik soal bayaran selama melawak oleh YouTuber Atta Halilintar. Sang komedian itu pun buka-bukaan mengenai hal tersebut di channel Atta.

Denny mengaku masih ingat betul bayaran-bayaran yang didapatnya waktu dulu. Dia pernah dibayar pakai stiker sampai Rp 75 ribu.

"Dulu bayaran ngelawak awal Rp 75 ribu itu bagi tiga. Gue dulu dibayar pernah juga pakai nasi kotak, stiker. Sekarang gue bersyukur bro," ujar Denny Cagur di vlog Atta Halilintar, saat dikutip detikHOT, Rabu (31/10/2018).


Bapak dua anak itu mengaku kini bersyukur punya penghasilan yang cukup. Menurutnya, semua itu dilaluinya lewat sebuah proses yang cukup berat.

Denny Cagur dikenal lewat program komedi 'Chatting'. Setelah itu, namanya mulai melambung di dunia hiburan Tanah Air.

"Gue pernah nolak off air Rp 100 juta. Ya pokoknya cukuplah bro. Pokoknya gue bersyukur. Di angka Rp 50, 60, 70, 100 (juta) pernah per-manggung (bayarannya). Gue pernah malah di satu titik disodorin nih mau berapa. Memang smuanya proses. Kita dibayar murah dan kita dibayar mahal," tutur Denny.


Denny Cagur pun mengingatkan kepada banyak orang untuk tak pernah berhenti bermimpi. Sebab, apa yang didapatnya saat ini diakuinya semua berawal dari sebuah mimpi.

"Selama lo masih punya mimpi lo belum gagal. Semua yang terjadi di hidup gue itu dari mimpi bro. Sertakan orang tua di antara keinginan kita. Waktu gue mimpi punya Vellfire gue bisa anterin nyokap bokap gue berobat," tandas Denny.

Kini Denny Cagur sudah memiliki banyak kendaraan mewah. Dia juga mempunyai hunian bak istana hasil selama berkarier di dunia hiburan.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed