Somasi Keponakan, Dewi Perssik Ngaku Biayai Keluarga Hingga Ratusan Juta

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 27 Okt 2018 13:52 WIB
Dewi Perssik (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Dewi Perssik melayangkan somasi untuk kakak dan keponakannya, Rosa Meldianti. Depe menganggap mereka sudah keterlaluan.

Padahal selama ini, Dewi Perssik mengaku sudah banyak berbuat baik untuk keluarga. Ia pun mengaku tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk kebutuhan mereka.

"Maaf, akhirnya saya jujur, saya buat keluarga besar itu 10 juta, 20 juta, 100 juta, berapapun saya beri. Selama itu untuk kebutuhan keluarga," sembur Dewi Perssik saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Tak cuma satu bulan, ia mengaku hampir setiap hari membantu keluarga. Bahkan, ia memiliki sebutan Dewi Perssik bank.

"Maaf, kalau untuk keluarga saya nggak pernah ngitung. Saya ada rezeki kasih, Alhamdulillah, habis kasih ke keluarga, ada aja job," tuturnya.

Dewi Perssik menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum untuk melayangkan somasi kepada kakak dan keponakannya. Ia memberi waktu tiga hari untuk mereka meminta maaf, sebelum membawa perkara itu ke jalur hukum.

Dewi Perssik tak terima sering mendapat tudingan dari keduanya di media sosial. Ia merasa dilecehkan dan difitnah. Terakhir, ada kata-kata yang sangat tak sopan diucapkan oleh mereka untuk Depe.



Simak video 'Dewi Persik Siap Layangkan Somasi, Meldi Tak Gentar':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)