Teruntuk Pria yang Inginkan Rahma Azhari: Sorry I am Busy Right Now

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 27 Okt 2018 13:03 WIB
Rahma Azhari (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta - Setelah bercerai dengan Rauf, pada tahun 2007, Rahma Azhari belum pernah menikah lagi. Bicara soal pasangan, ternyata Rahma masih betah menjanda.

Tertap terlihat cantik diusia 37 tahun, Rahma tak menampik ada saja pria yang mendekatinya. Tapi dirinya masih enjoy mengurus anaknya.

"Ehm, pasangan saya. Ada anak saya, saya ribet sama anak saya. Kasihan kalau pacaran nggak bakal keurusan, nggak tega. Jadi ya siapa pun yang pacaran sama saya, sorry-sorry aja deh I am busy right now," kata Rahma Azhari kepada detikHOT, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga. Rahma mengatakan dirinya belum ada keinginan mencari kekasih.

"Nggak terlalu juga sih, aku juga nggak terlalu bersosialisasi pergi ke tempat lain kayak 'nih gua single cari pacar', nggak. So aku kebanyakan di rumah bangun tidur pagi, antar anak sekolah, masak, ke pasar, ya gitu-gitu aja nggak ada waktu buat cowok kasihan cowoknya kalau aku pacaran sekarang," ungkapnya.

Menjadi orangtua tunggal dan jomblo Rahma Azhari mengatakan dirinya tak pernah merasa kesepian. Ada banyak teman yang mendampinginya. Ada kalanya pria mengajak jalan, Rahma Azhari pun dengan sopan menolak.

"Ya nggak tahu kalau meminang ada atau nggak. Tapi intinya kayak mereka ngajak jalan aku, udah oke kita makan atau nonton tiba-tiba anakku 'Mama boleh pergi nggak? Mama nggak boleh pergi, ya udah aku juga lagi males keluar juga, tarsok tarsok tarsok akhirnya mereka sendiri 'gue capek nggak usah ngajakin Rahma jalan lagi'. Karena memang nggak ada waktu, sorry guys," ucap Rahma Azhari.



Simak video 'Rahma Azhari Bantah Pacaran dengan Zack Lee':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)