DetikHot

celeb

Arumi Duga Ayahanda Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Jumat, 26 Okt 2018 16:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Arumi Duga Ayahanda Meninggal Dunia karena Serangan Jantung Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Arumi Bachsin kaget saat mendapat kabar sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia. Sebab, tak ada riwayat sakit yang diidapnya.

Namun, Arumi Bachsin menduga sang ayah meninggal karena terkena serangan jantung.



"Penyebabnya sendiri nggak tahu, jadi prosesnya cepat sekali kalau diceritakan oleh dokternya. Tensinya terlalu tinggi jadi kemungkinan dugaannya serangan jantung," kata Arumi Bachsin saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

"Kalau ada riwayat atau nggak, memang nggak pernah dicek. Nggak ada keluhan yang berarti ada paling yang kemarin-kemarin keluhan, tapi dikira masuk angin aja gitu. Tapi nggak dicek kemudian ya sudah," sambungnya.

Arumi Bachsin mengatakan, sebelum meninggal sang ayah sempat bekerja dan berkumpul dengan teman-temannya. Kemudian saat ingin pulang, kesehatannya tiba-tiba saja menurun dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Tonton video: Ayah Arumi Bachsin Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

[Gambas:Video 20detik]



"Di rumah sakit (meninggalnya). Jadi papa habis ada meeting kemudian mau pulang, makan dulu sama temennya yang habis meeting itu. Kemudian habis makan gitu ngeluh mau muntah. Nggak lama itu sedikit kejang terus nggak sadarkan diri, dipanggilkan ambulance, dicek tensi tinggi sekali dan sampai di rumah sakit, sudah nggak ada," pungkas ibu dua anak itu.

Aries Aliruddin Bachsin menghembuskan napas terakhirnya pukul 03.00 WIB. Ia meninggal dunia di usia 54 tahun.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed