detikHot

celeb

Fahmi Bo Sempat Frustrasi Saat Diserang Stroke

Kamis, 25 Okt 2018 17:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Fahmi Bo sudah dua bulan terkena stroke. Ia mengaku sempat frustrasi saat itu.

"Saya sudah mulai yang aneh-aneh itu (mikirnya saat kena stroke). Saya sempat frustrasi. Sempat 'yah umur kayaknya sampai di sini' gitu kan," kata Fahmi Bo dengan suara lirih kepada detikHOT di kediamannya, di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

Ketika stroke-nya semakin parah, Fahmi Bo akhirnya berani pergi ke dokter. Saat diperiksa, kesehatan pria bertubuh tambun itu memang bermasalah.



"Akhirnya yaudah ke dokter aja. Saya nggak mau ke dokter karena saya takut disuntik. Akhirnya dipaksa sama istri saya. Akhirnya ke dokter lah," ujar Fahmi Bo.

Saat berbincang dengan detikHOT raut wajah Fahmi Bo terlihat lemas, sesekali dia menunduk dan menghela napas panjang. Fahmi Bo memang tak menyangka setelah kariernya kembali bangkit, dia justru kembali mendapat cobaan.



Mengakui sempat putus asa, dia pun memberanikah diri ke dokter. Fahmi Bo yang sekarang memang terlihat jauh berbeda dengan fahmi Bo yang terkenal ceria dan ramai.


Tonton video: Bincang Langsung dengan Fahmi Bo soal Penyakit Stroke-nya

[Gambas:Video 20detik]



"Kata dokter semuanya tinggi. Tensi tinggi, darah tinggi, gula tinggi, nah itu pemicunya. Disamping itu saya pikiran, stres. Akhirnya kata dokter iya, ini stroke, untungnya di kanan, bukan di kiri. Kalau di kiri itu agak susah," pungkasnya sambil menghela napas.


(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com