detikHot

celeb

Terserang Stroke, Fahmi Bo Baru Sadar Usai Wudhu

Kamis, 25 Okt 2018 17:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Sempat akting lagi di layar kaca, Fahmi Bo justru kembali menghilang. Ternyata sudah dua bulan ini, Fahmi Bo diserang stroke.

detikHOT pun menjenguk Fahmi Bo ke rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Pria bertubuh tambun itu pun menceritakan soal sakit stroke yang diidapnya.

"Jadi awal saya tahu kena stroke itu pas saya mandi. Itu kena air sabun terus. Terus waktu wudhu, kumur nggak bisa, tumpah terus. Namanya udah miring (ke kiri) begini kan. Saya nggak sadar saat itu. Dan ngedip pun susah. Jadi melek terus matanya yang kanan," cerita Fahmi Bo, Kamis (25/10/2018).



Bahkan untuk tidur pun, mata kanan Fahmi Bo yang terkena stroke sulit untuk dipejamkan. Sampai-sampai sang istri harus menutupnya agar Fahmi Bo bisa benar-benar tidur pulas.

"Sampai tidur pun istri saya yang megangin, biar sampai merem. Karena perih kan. Saya sih nggak sadar. Terus saya minum juga berisik, tumpah," sambung Fahmi Bo.


Tonton video: Bincang Langsung dengan Fahmi Bo soal Penyakit Stroke-nya

[Gambas:Video 20detik]



Pemain sinetron 'Lupus Milenia' yang berperan sebagai Gusur itu awalnya tak sadar kalau dirinya terkena stroke. Sampai akhirnya, sang istri bertanya kepada Fahmi Bo dan menyuruhnya ke rumah sakit untuk melakukan cek.



"Akhirnya istri saya merhatiin saya pas saya lagi nonton tv. Dia nyamperin saya 'Yah maaf ya, bukannya nyumpahin, ayah kena stroke ya?' (kaget). 'Perhatiin dari jauh mata yang kanan nggak ngedip-ngedip'. Emang perih, kena angin tu udah gitu. Jadi emang turun, tapi nggak bisa ngedip," ujarnya.

"Terus saya ngaca, kok miring. Ngedip susah. Yaudah coba minum dan ngunyah susah. Jadi akhirnya saya nggak percaya," pungkas Fahmi Bo.




(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com