detikHot

celeb

Chikita Meidy Umumkan Hamil Anak Pertama di Hari Ulang Tahun

Rabu, 24 Okt 2018 16:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Desi/detikHOT) Foto: (Desi/detikHOT)
Jakarta - Kebahagiaan Chikita Meidy setelah hampir empat bulan menikah bertambah. Mantan penyanyi cilik itu sedang hamil anak pertama.

Chikita mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagram miliknya. Kehamilannya, diakatakan Chikita adalah hadiah spesial untuknya. Menyambut kehamilannya, Chikita juga merilis dalam sebuah single sebagai ungkapan syukurnya.

"22 Oktober 2018 .. Special gift for my special day Alhamdulillahirabbilalamin...Terima kasih yaa ALLAH.. Hari ini bertepatan dengan hari lahir , akhirnya telah rilis single ini. ( full youtube bisa ke youtube channel : CHIKITA MEIDY)," tulis Chikita dilihat detikHOT, Rabu (24/10/2018).



Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2018 itu mengucap syukur atas nikmat dan keberkahan. Kabar kehamilannya itu juga bertepatan dengan ulang tahunnya ke-28.

"Terima kasih Yaa Allah Atas nikmatMu atas semua keberkahan yang engkau berikan kepadaku selama 28 tahun ini. Aku gak bisa bicara lebih, aku tak henti2nya bersyukur kepadamu yaa ALLAH. "Kau pantas" telah membawa pesan baik sehingga Allah memberikan kesempatan untuk kami kelak menjadi orang tua," ungkapnya.



"Lagu ini mengisahkan perjuanganku dengan suami selama proses menuju pernikahan. Aku tak harap banyak,kelak lagu ini menjadi penyemangat untuk para insan yang memperjuangkan CINTAnya. Terima kasih untuk semua doa2 dan ucapan ulang tahunnya teman2ku.. "You never understand life until it grows inside of you".. Kami bahagia sekali ...-Chikita & Indra," tutup Chikita Meidy.

Dalam postingannya, Chikita Meidy juga menyertakan foto test pack yang memperlihatkan hasil positif kehamilannya.

Selamat Chikita dan Indra!





Tonton juga 'Serunya Bulan Madu Chikita Meidy dan Indra di Maldives':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com