DetikHot

celeb

Geger, Nikita Mirzani Bongkar Dipo Latief Pernah Selundupkan Ganja

Selasa, 23 Okt 2018 20:30 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Geger, Nikita Mirzani Bongkar Dipo Latief Pernah Selundupkan Ganja Foto: Nikita Mirzani (Noel/detikHOT)
Jakarta - Baru saja damai, Nikita Mirzani dan Dipo Latief seperti memulai drama baru lagi. Nikita membongkar aib suaminya lagi meski telah cabut gugatan cerai.

Dari unggahan Story-nya, Nikita menyebut hal itu usahanya agar sang suami sadar akan usianya yang sudah tua.

"Saya bodo amad mau di blng buka aib suami dll. Mungkin dgn cara ini km bisa sadar ga gila lagi. Malu Sm umur udah 45 thn," tulis Nikita.



Salah satu yang mengejutkan adalah Nikita membongkar Dipo pernah menyelundupkan ganja. Nikita Mirzani juga menceritakan bagaimana proses pengiriman barang itu terjadi hingga sampai ke tangan Dipo.

"Ok jadi ini itu isi nya cucung klo kata dipo alias ganja yg di kirim langsung dr sf melalui dhl atau fedex. Biasa nya selalu berbeda2, yg ngambil itu selalu pak oman supir nya dipo. Biasa nya org dr sf yg ngirim itu ngirim nya cuma pke amplop coklat yg biasa di pke untuk kirim kontrak atau surat menyurat. Nah pas di buka isi nya amplop putih gini. Yg di dlm nya Ada plastic reping. Plastic yg kedap Udara biasa di pake buat taruh makanan di kulkas biar ga bau."

"Nah biasa nya pengiriman itu bisa 1 bulan 2 atau 3 kli. Tergantung itu cucung nya mau di pke sendiri atau di bagi2 ke tmn2 nya," tulis Nikita.


Tonton video: Kok Nikita Mirzani Buka-bukaan soal Dipo Sering Pakai Ganja?

[Gambas:Video 20detik]



"Itu jari nya dipo, dia foto sendiri wkt itu di dlm mbl nya setelah di ambil oleh supir nya. Dan foto itu di kirim ke beberapa sahabat nya dan jg kesaya. Mungkin krn dia seneng bisa nyelundupin narkoba dr luar Negri masuk ke jkt," tandas Nikita.

Demi memperkuat tudingannya, Nikita juga mengunggah foto-foto amplop sampai jari Dipo. Ia menyebut dalam amplop itu, ganja memang terdapat di dalamnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed