DetikHot

celeb

Awkarin Jual Akun Instagram!

Selasa, 23 Okt 2018 10:55 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Awkarin Jual Akun Instagram! Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Karin Novilda atau Awkarin bikin heboh setelah mengumumkan menjual akun Instagramnya. Kini, Awkarin kembali muncul dan membawa banyak cerita.

Ada yang percaya ada juga yang tidak percaya kalau Awkarin menjual akunnya. Banyak juga yang menyesalkan keputusan Awkarin itu.

Mulai Senin, 22 Oktober 2018, Awkarin kembali mengunggah beberapa foto dan membuat sebuah video bertajuk I Quit Instagram di channel Youtube-nya. Dalam video tersebut, Awkarin membeberkan kepada siapa ia menjual akun Instagram pribadinya.

"Aku rasa, aku telah menjadi Karin yang bahagia dan yang aku kenal. Dan itu adalah alasan aku vakum dari Instagram atau sosial media. Kalian bertanya-tanya pada siapa aku menjual akun IGku?," kata Awkarin dalam video seperti dilihat, Selasa (23/10/2018).

Ternyata Awkarin tidak benar-benar menjual akun Instagramnya. Perempuan berusia 20 tahun itu menjelaskan bila akun tersebut masih berada di tangannya.

"Aku menjual akun IG ku pada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retired forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she is retiring dan udah menyerahkan semua itu Karin yang baru, which is me," ungkapnya.

"Aku mulai sekarang menggunakan Instagam aku untuk hal-hal yang positif. Mulai sekarang Karin yang baru bakal baik sama semua orang," tutupnya.


Tonton video: Posting Ini Young Lex Merasa Kesindir Awkarin

[Gambas:Video 20detik]


(wes/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed