Shezy Idris Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Ada Hubungannya dengan Cerai?

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 15 Okt 2018 16:22 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Shezy Idris dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan keluarga suaminya, Krishna Adhyata. Namun, hal tersebut dibantah oleh Shezy.

"Aneh ya, kalau aku di bilang nggak akur justru keluarganya Akis (Khrisna) dekat banget sama aku sampai sekarang pun masih dekat hangat keponakannya, sepupunya, semua om tantenya masih dekat sama aku," ujar Shezy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10).

Hal tersebut bermula saat Shezy tidak menghadiri pemakaman ayah mertuanya. Suami Shezy sendiri pun memang mengharapkan istrinya datang pemakaman. Ia membantah jika hubungan Shezy dan keluarga kurang harmonis.

Shezy Idris Bahas Hak Asuh Anak

"Rukun kita rukun. Tapi mungkin karena sedang ada masalah ini aja sih, kita baik-baik. Ya betul (tidak datang). Tapi dia sudah mengucapkan by WhatsApp sih. Kan memang saya tadi pengennya bisa dengan anak-anak saya. Omanya juga melihat cucunya," ujar Krishna.

"Tadinya harapan saya siapa tahu anak saya bisa menjadi obat buat ibu saya di saat ini saya sedang mengalami kondisi sangat down. Tapi itu tidak terjadi, dan saya tidak mempermasalahkan sih," lanjut Krishna.

Shezy Idris Bersyukur Sang Adik Terus Menguatkannya , tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Wanita 36 tahun ini pun tidak datang dikarenakan beberapa hal, salah satunya adalah sedang dalam proses perceraian.

"Jadi kalau waktu itu bapaknya meninggal aku nggak datang karena memang kasus perceraian lagi panas-panasnya. Memang sih aku salah nggak datang, tapi bagi aku kalau datang pun akan menjadi seperti apa situasinya," tambah Shezy. (vep/kmb)